Wahana Galactica di Dunia Fantasi Ancol, Serasa di Dunia Star Trek

Wahana Galactica di Dufan Ancol
Bagi Anda yang suka berpetualangan atau ingin merasakan sensasi dunia antariksa seperti yang ada difilm-film Star Trek datanglah ke Dunia Fantasi Ancol. Disana ada wahana permainan yang bernama Galactica. Wahana ini terasa berbeda dengan wahana lainnya yang lebih menyentuh sensasi berada di dunia Star Trek.

Seperti halnya dunia antariksa yang memperlihatkan pesawat-pesawat antariksa atau sensasi berada didalam pesawat antariksa pada masa depan. Dengan bentuk ruangan yang unik dan lampu-lampu yang berkerlap-kerlip dan berwarna-warni. Terkadang berwarna kuning terkadang berwarna biru terang. Jendela dan pintu-pintu seperti pintu-pintu antariksa umumnya yang bulat atau oval. Ornamen dan propertinya seperti rudal-rudal yang siap meluncur. Begitu kita masuk kedalam terdengar suara menderu-deru seperti kita sedang masuk kedalam pesawat antariksa.

Ornamen-ornamen Pesawat Antariksa
Setelah kita melalui antrian dari para pengunjung yang sama-sama akan mencicipi wahana ini, kita akan masuk ke lorong ruangan yang agak gelap dan temaran cahaya warna-warni. Setelah itu kita memasuki ruangan untuk menunggu mendapatkan pesawat yang berjalan di rel. Pesawat-pesawat yang dinaiki ini seakan-akan pesawat kecil yang berada di dalam pesawat induk tempat kita berada. Kemudain pesawat-pesawat ini berjalan beriringan dengan pesawat-pesawat kecil lainnya.

Setelah pesawat jalan dan kita memasuki ruangan-ruangan yang agak seram dengan alien-alien yang siap menembak pesawat kita. Suara tembak menembak ala Star War dimulai. Kita memasuki area-area yang berbahaya. Kalau saya ceritakan semuanya nanti gak seru lagi dech. Untuk sensasi sebenarnya silahkan datang sendiri saja dan rasakan sendiri di Wahana Galactica Dunia Fantasi Ancol, Jakarta.
Serasa di Dunia Star Trek